Menyaksikan Kebaikan Tuhan dalam Kehidupan Kita: Panggilan untuk Menceritakan Kasih Kristus

 


Menyaksikan Kebaikan Tuhan dalam Kehidupan Kita

Menyaksikan Kebaikan Tuhan dalam Kehidupan Kita: Panggilan untuk Menceritakan Kasih Kristus

Saudara-saudara yang terkasih dalam Tuhan,

Hari ini, kita merenungkan Firman Tuhan dari Lukas 8:39 yang mengingatkan kita untuk menceritakan kebaikan Allah dalam hidup kita. Firman ini mengatakan, "Pulanglah ke rumahmu dan ceriterakanlah segala sesuatu yang telah diperbuat Allah atasmu." Ini adalah panggilan bagi kita untuk menjadi saksi hidup akan kebaikan Allah dalam kehidupan kita.

Ketika kita melihat kembali perjalanan hidup kita, kita akan menemukan berbagai momen di mana Allah telah menyelamatkan, memberkati, dan memimpin kita. Seperti orang yang disembuhkan oleh Yesus dalam Lukas 8:39, kita juga harus pergi dan memberitakan segala yang Tuhan telah lakukan dalam hidup kita.

Menceritakan kebaikan Tuhan bukanlah sekadar tentang diri kita sendiri, melainkan tentang pribadi Yesus dan karya-Nya. Ketika kita menceritakan karya Tuhan dalam hidup kita, kita memberi kesaksian tentang kuasa penyelamatan dan pemulihan yang ada dalam Kristus Yesus.

Bagaimana kita dapat menerapkan pesan ini dalam kehidupan kita sehari-hari? Pertama, mari senantiasa mencari dan mengakui kebaikan Tuhan dalam setiap aspek hidup kita. Kedua, mari berbagi kesaksian kita dengan sekeliling kita, baik itu di tempat kerja, di lingkungan sosial, atau di gereja. Kita dapat memberitakan tentang bagaimana Allah telah memberkati, menyembuhkan, dan memimpin kita.

Dalam doa kita, mari bersyukur kepada Allah atas segala karya-Nya dalam hidup kita. Mari memohon agar Roh Kudus memberi kita keberanian dan kebijaksanaan untuk menceritakan kebaikan Allah kepada mereka yang belum mengenal-Nya. Semoga nama Tuhan Yesus senantiasa dipermuliakan melalui kesaksian hidup kita.

Saudara-saudara, mari terus membagikan berita baik tentang Kristus, karena melalui kesaksian hidup kita, kita dapat menjadi saluran berkat bagi banyak orang dan membantu mereka mengalami kasih dan kebaikan Allah. Tuhan memberkati kita semua. Amin. #Tuhanmemberkati

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama