ternyata LUCIFER ADALAH PEMBAWA CAHAYA ATAU PEMBAWA TERANG

LUCIFER ADALAH PEMBAWA CAHAYA ATAU PEMBAWA TERANG

Shalom sahabat Tali Kasih Kristus, saat ini kita akan bahas sedikit tentang "LUCIFER" jadi nama Lucifer itu sendiri dalam bahasa Latin yang berasal dari kata lux dan ferre yang mempunyai makna yaitu pembawa terang atau pembawa cahaya, Lalu siapakah sumber terang itu??? sumber terang adalah ALLAH, jadi sangat berbeda yah makna sumber dan pembawa. Seperti contoh ilustrasi nih, MATAHARI itu bersinar terang karena dirinya sendiri itu adalah sumber terang atau cahaya, nah kalau BULAN bebeda, Bulan itu bersinar karena memantulkan cahaya yang cahayanya berasal dari matahari, setuju yah sampai disini, itu ilusrasi saja hehehehh.

Nah ALLAH itu adalah sumber terang yang kekal sampai selama-lamanya, malaikat-malaikat itu adalah pembawa terang sama seperti Lucifer si pembawa terang atau pembawa cahaya.

TAPI ITU DULU....

karena LUCIFER memberontak alias jugul atau bandal :) maka LUCI di usir dari surga, sehingga namanya diabolos  menjadi the king of evil, raja kejahatan, the king of darkness, raja kegelapan atau oppungnya oppung alias kakek buyutnya kejahatan segala dusta dan tipu muslihat.

Alasannya adalah karena dirinya sombong dan berusaha menyamai Allah. Setelah diusir, ia pun menjadi raja iblis.

Dalam Alkitab terjemahan Lembaga Alkitab Indonesia, nama Lucifer diartikan sebagai Bintang Timur.
semoga bermanfaat TUHAN YESUS MEMBERKATI

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama