JANGAN PERCAYA INDIGO, DAN HOROSKOP, BERGANTUNGLAH PADA TUHAN YESUS, DAN PERCAYALAH PADA FIRMANNYA

 


*JANGAN PERCAYA INDIGO, DAN HOROSKOP, BERGANTUNGLAH PADA TUHAN YESUS, DAN PERCAYALAH PADA FIRMANNYA*


*PATAHKAN SETIAP NUBUATAN2 PALSU, TERMASUK DARI NABI2 PALSU*


1 Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.


Shalom gaes, minggu lalu saya di telepon seorang ibu


ibu A "shalom Kak, masih kenal saya gak?"

saya "shalom Bu, maaf, siapa ya"

ibu A "saya Kak, yang tahun lalu, pernah nelpon kakak, minta didoakan masalah rumah tangga, yang hampir cerai, puji TUHAN sudah pulih rumah tangga saya dan tidak jadi cerai"


saya "Puji TUHAN Bu, semua karena anugrah TUHAN semata"


ibu A "tapi kak, maaf loh, ada teman saya yang mau konseling, masalah rumah tangga juga" 😂😂


singkat cerita, 


ibu A ini, punya teman, sebut saja namanya, Ibu Mawar..😂


Jadi, Ibu Mawar ini, bulan january kemaren, iseng2 dikenalin dengan seorang yang indigo, katanya bisa melihat ke masa depan.


dan indigo ini, melihat, bahwa 6 bulan lagi (yaitu Juni sekarang) akan terjadi suatu masalah dengan rumah tangganya..suaminya akan dekat dengan perempuan lain..


Nah, eh, beneran, awal bulan Juni skrg, cekcok lah suami istri, entah kenapa, suaminya ibu mawar ini, tiba2 mau menceraikan si istri,


dan sekarang sudah tahap surat2 nya tinggal di tandatangani.


Si ibu mawar ini tidak terima, anak masih kecil, dia meloby mertuanya, sampai memohon2 dan peluk kakinya mertuanya, agar menolong rumah tangga mereka..agar ikut melarang anaknya si mertua menceraikan istri sahnya..


Padahal mereka ini keluarga kristen.


Nah, terus dia minta doakan, dan saya doakan.


Singkat cerita, isi pembicaraan saya dengan si Ibu mawar ini adalah:


Bahwa, kita salah dan berdosa kepada TUHAN kalau mau bersentuhan, dengan soal2 supranatural yang bukan dari TUHAN seperti indigo.


Gaes, semua hal2 supranatural, YANG BUKAN DARI TUHAN YESUS, itu pasti dari si jahat.


termasuk indigo


Indigo kan biasanya anak2 dengan kemampuan melihat dunia supranatural, atau melihat ke masa depan..


*Gaes, BOONG BANGET ITU MEREKA bisa melihat masa depan..!!!*


Itu tipu2 muslihat setan.


*Mereka bukan bisa melihat masa depan, tapi sebenarnya adalah, mereka merancang yang jahat di masa depan, utk kehidupan seseorang,*


*DAN MASALAHNYA, kalau ada orang kristen bodoh, yang mau percaya kepada ramalan2 dari setan tersebut, YA JUSTRU AKAN TERJADI LAH..*


salah sendiri, siapa suruh mau percaya hal begitu an..😂😂


*wkwk, itu justru celah, kepada masuknya roh jahat, untuk menggenapi rencana jahat mereka*


Jangan mau bersentuhan dengan indigo ya..


kalau indihome boleh, indomie rebus jg boleh (bukan iklan)😂🤣


Indigo, itu istilah keren aja, tapi semuanya sama kok sumbernya, itu roh jahat khusus yang bekerja dalam dunia ramal meramal.


*jaman dulu namanya ahli nujum..ahli ramal, kalau jaman sekarang, ahli ramal biasa ada yabg pake kartu tarot.. itu semua sumbernya dari roh jahat.*


termasuk astrologi, ilmu perbintangan dan horoskop.


*bedakan astronomi dan astrologi ya.*


Kalau astronomi, itu JURUSAN ILMU PENGETAHUAN, ADA JURUSANnya DI kampus ITB..


itu bukan dunia supranatural dari roh jahat..jangan salah..itu ilmu eksakta, belajar fisika dan matematika terhadap bintang2 dan alam semesta.


Kalau astrologi, itu ilmu supranatural dari roh jahat, yang ramal-meramal masa depan.


Termasuk horoskop...meramal karakter nasib, seseorang, itu berdasarkan maunya roh jahat,


sebenarnya itu kutukan semua yang dituliskan disitu


*Haree genee masih ada yang ngaku anak TUHAN, tapi masih percaya dan sering lihat ramalah horoskop? wkwkw kasian deh lu..!!!*


*bertobat ya gaes.., minta ampun sama TUHAN,, jangan mau aja dibego2in roh2 jahat ramal meramal..*


Nih contohnya,


pernah murid rohani saya, curhat,


dia bintangnya leo, trus salah satu adiknya cewe, bintangnya leo juga..sama.


*dia curhat, bahwa menurut horoskop, orang yang bintang leo dan leo, SELALU TIDAK AKUR DAN SULIT COCOK..*


nah loh, terus murid rohani saya ini, mereka MEMBENARKAN HAL ITU, DAN MENGANGGAP WAJAR kalau mereka KAKAK ADIK, SELALU RIBUT, SUKA BERANTEM..


wkwkwkw.


saya bilang, "ya bodoh banget kalian dua, jadi orang kristen..mau aja menerima kutukan ketidakakuran dari roh jahat..sampai kalian capek berantem terus..


itulah akibatnya kalau gak ngerti FIRMAN TUHAN..


Itu ramalan dari roh jahat yang mengatakan "bintang leo dengan bintang leo tidak akur" kalau anda percaya, yang terjadi, justru ya akan beneren jadi ribut terus..mau aja dibegoin.


*Yang benar, ITU KUTUKAN dari roh jahat YANG HARUS DIPATAHKAN DI DALAM NAMA TUHAN YESUS..!!!*


Termasuk juga ramalan2 dari nabi2 palsu..yang suka meramal misalkan akan terjadi masalah untuk kota A, untuk bangsa Ini dalam bulan ini.


Pernah dengan gak pengkotbah gitu?


Saya bilang, itu nabi2 palsu, dengan ramalan2 yang mendatangkan kecelakaan..


Justru kita harus patahkan semua ramalan2 itu, di dalam NAMA YESUS KRISTUS..


Ngerti ya, justru itu makanya pentingnya kita untuk membangun kelompok doa, kelompok orang2 yang sepakat, MENDOKAN KOTA DEMI KOTA DAN BANGAA TERCINTA INI, UNTUK DIPULIHKAN DAN HUJAN KESELAMATAN TERCURAH BAGI JIWA2..


Ngerti ya,


*Jadi jangan percaya indigo dan semua jenis ramalan dari roh jahat..termasuk dari yang ngaku pengkhotbah kristen, yang suka bernubuat akan kecelakaan-musibah terjadi..SEMUA ITU HARUS DIPATAHKAN DALAM NAMA YESUS..*


Termasuk film2 prediksi dari The Simpsons..


itu bisa jadi kebetulan atau memang sudah di rencanakan oleh orang2 di "belakang layar".


Makanya kita harus berdoa terus untuk keluarga, gereja, kota, bangsa kita, dan Penginjilan di seluruh pelosok bangsa kita..


AGAR KEHENDAK TUHAN YANG TERJADI ATAS BANGSA INI..


mari kita kawal TERUS dengan doa2 kita.


Jauhi indigo, horoskop, dan ramalan2..


*DEKATI DAN CARI TUHAN SUNGGUH2..*


TUHAN memberkati.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama