I Am A FRIEND OF GOD - by Salmafina Sunan

I Am A FRIEND OF GOD - by Salmafina Sunan

Talikasihkristus.com ||RENUNGAN  

I AM A FRIEND OF GOD

Setiap dari kita di design oleh Tuhan untuk mempunyai relationship. Kita dibentuk untuk membutuhkan koneksi, dan intimasi dengan orang lain.

Dan bersamaan dengan kita mengembangkan hubungan dengan orang lain, hal terpenting yang sering kali dilupakan adalah betapa pentingnya hubungan dengan Tuhan.

Taukah kalian kalau salah satu identitas di dalam Tuhan itu kalian bukan hanya sebatas anak, tapi kalian juga dianggap teman? 

Yuk kita lihat Firman Tuhan dibawah ini:

 “I have never called you ‘servants,’ because a master doesn’t confide in his servants, and servants don’t always understand what the master is doing. But I call you my most intimate friends, for I reveal to you everything that I’ve heard from my Father” (John 15:15, TPT).

Harusnya mengetahui kita berteman dengan Tuhan memberikan rasa aman yang cukup bagi masing-masing kita. Seperti teman pada umumnya Tuhan juga sangat mau menjadi bagian dari hidupmu, kesehatianmu karena Tuhan mengasihimu dan ingin terus dekat denganmu.

Ketika kamu mulai meresapi identitasmu sebagai Temannya Tuhan, harusnya kamu juga mulai sadar bahwa didalam setiap langkahmu, kamu sedang partnering sama Tuhan. Harusnya mengetahui Tuhan adalah teman kita bisa mengangkat banyak bebanmu.

Kamu temannya Tuhan

Kamu berharga

Kamu dipilih

Kamu dimenangkan

Pertanyaan untuk direnungi hari ini:

• Apa makna dari berteman dengan Tuhan buatmu?

• Bagaimana kamu merubah perspektif dan narasi yang kamu buat tentang dirimu sendiri setelah kamu mengetahui kalai kamu itu temannya Tuhan?

Terimakasih semua, God bless❤️



By.. Salmafina Sunan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama